Rabu, 20 Maret 2013

Pesona Motor Harley Davidson Street Glide …



Sumber : http://motorcycles

Assalamu’alaikum …
Artikel ringan aja nih …
Setelah NP obok-obok Google mencari gambar-gambar motor besar si Harley Davidson, NP lihat ada gambar Harley Davidson Street Glide.
Nih motor menurut NP keren banget, gagah banget, sangar banget, mewah banget, pokoknya NP suka banget deh.
Pernah lihat motor HD sliwar-sliwer di jalanan. Tampangnya gagah banget deh. Dengan posisi riding ala motor penjelajah, kayaknya nyaman banget buat turing jauh. Dengan mesin V-Twin ala Harley Davidson, terlihat kayaknya mampu menyemburkan tenaga dahsyat.

Sumber : http://a-new-motorcycle.

HD Street Glide nih kayaknya cocok deh buat NP yang punya postur tubuh tinggi besar. Desainnya yang unik nan klasik makin enak dipandang mata (IMHO).
Tapi kalau toh cuman buat PP dari rumah ke Sekolah ya kayaknya mubadzir deh powernya (Emank mau ngebut di mana ? Hehehe).
Kalau buat turingan ya kayaknya mantab. Sudah dilengkapi box buat naruh barang (Magic Com muat dimasukin gak ya ? Sekalian buat bawa sarung mungkin bisa. Hehehe), Stang mantap, dan posisi riding yang kayaknya nyaman dengan posisi kaki ke depan, spionnya yang terlihat tersembunyi juga mantab menurut NP.
Motor ini juga memanjakan boncenger. Toh liat tuh ada sandaran buat boncenger biar gak mudah lelah.

Sumber : http://motorcycles

Apalagi jika nih motor udah dimodif dengan hiasan lidah api, beberapa detail krom, dan efek-efek mewah lain. Wuuuiiiiihhh ……. Mantap banget dah menurut NP.
Soal power mah gak perlu ragu lagi, Motor HD kaleee … Masak powernya lelet ? Ya rugi donk sama tampilan gahar dan harganya yang muuuaaahhhaaalll itu … IMHO.

Sumber : http://www.ibikes.
So, ini lah motor idaman NP, gimana dengan motor idaman kalian … ?
Adakah motor HD lain yang menurut kalian keren … ?
Monggo dikomentari …
Assalamu’alaikum …
Maaf jika ada kesalahan. Ambil sisi positifnya saja, dan buang sisi negatifnya …


Sunber : http://nofgipiston.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar